Pertanyaan umum tentang jasa cuci sofa pontianak

pelanggan yang terhormat:
5 alasan kenapa anda memilih kami :

  1. kami sudah lama bergerak di bidang cuci sofa, kami ahlinya. 
  2. kami mencuci sofa menggunakan shampo khusus sofa
  3. pencucian sofa kami kerjakan minimal 2x pencucian, dan jika sofa anda masih belum bersih kami akan mencuci ulang hingga bilasan air benar-benar bersih.
  4. setelah pencucian sofa anda masih bau atau kotor, langsung tlpn dan kami akan mencuci ulang atau jaminan uang anda kembali.
  5. proses pencucian kami kerjakan dengan sangat bersih dan teliti hingga ke sela-sela sofa anda, 
  6. kami mencuci dengan cara mencuci basah, cara ini adalah cara paling efektif, 
  7. kami menjamin kwalitas pencucian dengan mencuci ulang atau uang anda kembali.
jasa cuci sofa, sofa termasuk kedalam parabotan rumah tangga, saat ini hampir semua rumah di pontianak memiliki sofa, dan jenis-jenis dari sofa tersebut sangat beraneka ragam, mulai dari sofa kulit, katun, sofabed, hingga sofa udara. apapun jenis sofa yang anda miliki anda dan keluarga akan menghabiskan waktu untuk bersantai diatas sofa.
lalu tahukah anda berapa jangka waktu sofa anda harus di bersihkan?

  • dalam ruangan minimal dicuci 6 bulan sekali
  • dalam ruangan berAC minimal dicuci 7 bulan sekali
  • diluar ruangan minimal dicuci 5 bulan sekali

sofa anda yang terawat akan memberikan rasa nyaman dan kesehatan keluarga andapun ikut terjaga, 
Pertanyaan umum tentang jasa cuci sofa pontianak
1.            apa detergen yang kami gunakan?
kami tidak menggukan detergen, kami menggunakan shampo khusus untuk laundry sofa, shampo yang kami gunakan bermerk selfon bio saponin yaitu shampoo yang memanfaatkan bahan organik seperti bio saponin dan pine oil
selfon bio saponin aman untuk mencuci kain dan spon tanpa bilas, dapat menguap pada suhu udara yang dingin dan memiliki kandungan pine oil yang kami rasa lebih dari cukup jika digunakan sebagai desinfektan atau antiseptic pada sofa.
saponin adalah zat yang terdapat dalam buah Lerak, yaitu suatu zat alkaloid yang berfungsi sebagai bahan pencuci, dan memiliki sifat seperti sabun dan bertindak sebagai surfaktan.
Tingkat kebersihan mencuci dengan lerak lebih tinggi dari pada detergen kimia,  lerak tidak melunturkan warna pada pakaian sehingga mampu mempertahankan kualitas warna kain seperti sebelumnya.
2.            untuk apa antiseptic?
kami sudah terangkan diatas bahwa shampo yang kami gunakan mengandung antiseptic, lalu untuk apa antiseptic? sofa dan springbed anda adalah tempat bersarang kuman dan bakteri. bukan hanya kuman bahkan dilapangan kami sering menemukan sofa atau springbed menjadi sarang tikus dan serangga ketinggi.
ini fakta namun anda tidak perlu khawatir selfon dengan formula pine oil akan bekerja secara maksimal memberantas kuman hingga kedalam spon.
3.            apakah serangga dan kuman akan kembali?
dari hasil survei kami serangga ketinggi/tungau dan tikus tidak kembali ke sofa yang telah kami cuci dengan shampo selfon, ini adalah hal yang logis karena serangga dan tikus tidak menyukai bau dari pine oil, pine oil yang menempel pada spon akan melindungi springbed anda dalam jangka waktu yang lama.
gambar pine oil
minyak pinus atau pine oil adalah minyak dari buah pinus, Manfaat pine oil bukan hanya sebagai produk perawatan kulit manusia, namun pine oil juga dapat untuk membersihkan parabotan serta barang-barang lain, karena pine oil memiliki fungsi yang sangat efektif untuk membunuh berbagai jenis bakteri dan virus.
Oleh karena itu, pine oil memang sangat baik bila dimanfaatkan untuk produk perawatan sofa karena aman untuk keluarga, namun dapat melindungi sofa anda dari bakteri dalam jangka waktu lama.
Dengan adanya pine oil, kulit anda menjadi terhindar dari berbagai jenis penyakit seperti eksim, skabies, psoriasis, hingga gatal-gatal yg disebabkan oleh kuman pada sofa.
4.            mesin dan alat apa yang kami gunakan?
kami menggunakan mesin vacum berpower besar untuk skala industri, mesin ini mampu mempersingkat waktu pengerjaan, dan menyedot kotoran pada sofa anda hingga kedalam spon, mesin ini dapat menyedot air sampai tuntas bahkan air bekas banjir sekalipun, dijamin sofa anda akan kering maksimal dan tidak akan bau, garansi kami cuci ulang atau uang anda kembali.
ciri dari pencucian tidak bersih adalah timbulnya bau tak sedap dan masih tertinggalnya kotoran yang dapat menjadi jamur pada kemudian hari.
5.            bagaimana jika sofa atau springbed saya terkena banjir?
tips jika sofa atau springbed anda terkena banjir:
hubungi jasa cuci sofa pontianak segera setelah banjir,
 jika cara pertama tertunda minimal anda menyiram/membilas air bekas banjir pada sofa hingga bersih. jangan menunggu sofa anda ditumbuhi jamur. menyiram dianjurkan dengan air yang ditambah antiseptic.
tidak dianjurkan mencuci sofa sendiri, kecuali sofa yang terkena banjir, mencuci sendiri hanya bersifat membilas karena kotoran pada spon tetap akan menempel.
tiriskan dan jemur sofa anda.
hubungi jasa cuci sofa pontianak untuk mengangkat sisa kotoran banjir,
untuk jenis latex, memory foam/busa dan gel anda dapat menghubungi jasa cuci sofa pontianak setelah sofa anda kering.
pencucian kami kerjakan 2 kali, ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan untuk sofa atau springbed bekas banjir kami akan mencuci 2-5 kali bahkan lebih jika kami rasa hasilnya belum maksimal.
sofa atau springbed bekas banjir lebih baik langsung dicuci karena jika menunggu terlalu lama di khawatirkan besi dan spring komponen sofa/springbed akan keropos karena karat. spon dan serat kain juga akan rapuh, kami sering menemui hal seperti ini di lapangan. air banjir mengandung lumpur kuman dan limbah itu alasan kenapa sofa atau bekas banjir jika tidak segera dicuci akan ditumbuhi jamur.
o   proses cuci sofa dikerjakan di tempat anda.
o   proses cuci sofa dengan cara mencuci basah, lalu kami bilas hingga bersih. minimal 2x pencucian.
o   pengeringan menggunakan mesin vacum industri, tanpa dryer. kondisi sofa mencapai 95% kering(lembab)
o   kami menggunakan shampo selfon bio saponin (formula selfon terbaru), dijamin pasti tidak menimbulkan bau apek atau jamur meskipun kondisi sofa masih lembab.
o   kualitas rata-rata 98% kotoran terangkat.
o   formula shampo terbaru bebas kuman, bakteri, serangga, dan virus.
o   serangga dan kuman tidak akan kembali lagi karena shampo selfon mengandung getah pohon pinus (arpus) dan pine oil.
o   Mengatasi bau yang sangat membandel yang tidak bisa diatasi oleh pewangi atau parfum apapun.
o   komplain konsumen kami tanggapi secara positif.
o   apabila pekerjaan kami tidak dapat memuaskan anda, kami akan cuci ulang atau Uang anda kembali.
cara pemesanan               :

  • tentukan tanggal dan waktu pencucian
  • kami datang dan menyelesaikan tugas kami
  • pencucian kami kerjakan ditempat anda.
  • pencucian dengan metode cuci basah, minimal 2x pencucian. Bahkan lebih
  • pengeringan menggunakan mesin vacum, hasil rata-rata 95% kering.
  • hasil pencucian lembab dan akan kering maksimal setelah 6-8 jam tanpa mengunakan sinar matahari, tetapi kalau menggunakan matahari justru bisa lebih cepat 1–2 jam saja
  •  kami akan konfirmasi anda pada hari-H.
  • jika anda setuju anda dapat menghubungi kami.
  •  tlpn / whassap / sms : 0821 5308 6083
  • www.amanahmass.com

0 komentar: